Kamis, 17 Desember 2020

Rumah Tipe Baru Hadir Di Askara Cibubur

Posted by A.glv on Kamis, 17 Desember 2020

Rumah Harga Ekonomis Hadir Di Askara Cibubur

Kebutuhan akan rumah setiap orang tentu berbeda2, ada yang senang dengan rumah 2 lantai, ada yang cukup dengan rumah satu lantai dengan opsi pengembangan di masa datang, tentu hal ini sangat berkaitan dengan kebutuhan akan ruangan dan juga budget yang mampu mereka sediakan atau cicil.

Hal ini membuat rumah satu lantai masih banyak di cari oleh para pencari rumah baru. Dengan ruangan yang minimalis tetapi memiliki lahan lebih dan kualitas konstruksi yang dapat ditambah lantai suatu hari nanti. Di kawasan alternatif Cibubur kilometer 7 sudah cukup sulit mencari rumah satu lantai yang berada di komplek town house yang exclusive .


Askara Residence Cibubur mencoba memenuhi harapan sebagian konsumen yang tetap ingin rumah satu lantai yang berada kawasan hunian premium atau mewah. Dengan memasarkan rumah tipe luas bangunan 45 dan Tanah 72 yang di bandrol sangat terjangkau meski berada di kawasan premium dengan nilai harga tanah yang sudah cukup mahal di area. Alternatif Cibubur. Di bandrol dengan harga 600 Jutaan dan stok yang terbatas maka bagi anda yang berminat segera reservasi unit sebelum sold out.
Info : 0816851576

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar